English-Indonesia Dictionary Mobile

Assalamualaikum..

Masih bingun apa arti kata dari bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau sebaliknya?? atau malas untuk membawa kamus yang berat ke sekolah?? tenang aja… nhi tak kasih kamus bahasa Indonesia-inggris dan Inggris Indonesia electric berbasis java aplikasi GRATIS alias tinggal di download aja dan ga perlu bayar.

Yodah… buruan download, persediaan tidak terbatas.. hehehe

Cara ngedownloadnya, pertama buka misbakhudinmunir.wordpress.com. Kedua, Lihat disisi sebelah kanan, cari slide bar “yuk di download” trus klik “English Indonesia Dictionary” lalu ikuti langkah selanjutnya. Sekarang punya deh kamus yang mudah dibawa kemana-mana alias praktis. Have a nice trying ^_^

13 thoughts on “English-Indonesia Dictionary Mobile

      1. Ia buat HP, lha memang buat apa??? Kalo buat PC adanya cuma trans tool tapi ya jadul……

        Memang HP nya apa fi??

        Lau Butuh Info lebih kirim ja sms ke numz ni, 085269482826. Insy dibales ma orangnya.

    1. Nah Itu dpake untuk hp yang mendukung JAVA, caranya gampang.. masukin ja ke HP. Lalu di instal.. setelah itu ya tinggal digunain aja.. tulis katanya kemudian tekan ok.. kemudian plih kata yang dianggap tepat. ketemu deh artinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s